CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday 17 February 2014

Review Figurine Mahar Cute Ayu Aldi


Masih inget sama #1st Mahar Clay creation punya Herrichan yang ini ? 


 Yup, Desember 2012 mereka menikah dan mempercayakan hias maharnya di aku, yang sekaligus jadi project perdanaku..

 Kali ini, #2nd Mahar Clay creation adalah request dari temen SMA ku yg skrg udh jadi dokter, Ratna Ayu Hapsari Putri yang akrab disapa “bunda” saat kita masih SMA. Kenapa “Bunda”? Soalnya Ayu ini lembut dan keibuaaan..sekalee..

Yuk lihat dulu si empunya Mahar
Ayu dan Aldi

Bunda dan calonnya, Aldi request Mahar dengan tema “Dokter”. Hmm..langsung yang tepikir saat itu adalah setting ruangan praktek dokter dan propertinya. Agak ragu juga sebenernya nerima orderan ini soalnya udah ada bayi lucu nan gendut Cherish, takut keteteran atau lebih buruknya ngga kepegang sama sekali. Tapi keinginan untuk berkreasi lagi lebih kuat hehe..dan Alhamdulillah selesai juga tepat pada waktunya J

Bunda dan Aldi menyerahkan uang Maharnya kira2 3 bulan lalu (lama banget ya..hehe) dann begitu dibuka amplopnya.. *DANG* uang kertasnya banyak banget bunn.. ada 37 lembar plus koin 10 keping. Mau diapain uang kertas sebanyak ini???

Akhirnya aku putusin tuk jadiin uang2 kertas itu jadi tumpukan buku2 di rak ajah. Terinspirasi sama tante yang dokter juga, buku2 di kamarnya tuebel2 banged..jadi pas lah ya..

Kenapa harus buku? Aseli aku sih sayang sebenernya ngelipet2 uang kertas apalagi dilem2 gitu. Walaupun yg punya udah ngijinin yaa. Jadi gini, walaupun uang itu aku lipet dan dilem, InsyaAllah bisa dibongkar lagi karna tiap aku kreasiin uang kertas slalu dikasih perlindungan pake selotape, jadi si uang kertas itu ngga bersentuhan langsung dengan lem. Kalo mau bongkar lagi bisa kok, asal pelan pelan supaya ga sobek..trus tinggal disetrika deh..

Nah ini penampakannya.. 








Maaf ya buat mas Aldi rambutnya ngga mirip ;D.. aku masih kesulitan untuk bikin rambut cowok.

Nah buat yang mampir ke blog ini dan berminat untuk bikin mahar kaya gini juga, silakan contact aku langsung di PIN 74818EA6 atau 087781992680 krn aku jarang online dan blogging (maklum ya ibu2..)

Selain Mahar, aku punya side project yaitu #FrameNPrint, yaitu Paket cetak kanvas + Frame Kayu Minimalis. Sasaran kita adalah capeng dengan budget minimalis, eits tapi ngga terbatas hanya untuk foto prewedding saja ya..foto apapun bisa J

Silakan cek disini yaa

adios...

No comments:

Post a Comment