CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday 13 October 2012

What a GREAT Wedding Ball Gown...

Tadaaa.. i got the gown!
Ada sedikit cerita perjalanan waktu aku bingung mutusin pilih vendor tata rias... 

Pertama, baju pengantin yang aku pengen tuh HARUS ball gown. Sebagai seorang cosplayer (costume player) pokonya aku pengen gimanapun caranya di wedding nanti bajunya mesti ala-ala princess. It's a must!.
Permasalahan kedua, sang mama keukeuh pengen aku make Siger (mahkota sunda). Nah lho..gimana combiningnya tuh..
Ketiga, ternyata vendor yang menyediakan kebaya model ball gown masih susah ditemuin.

Paket tata rias catering sih udah ada, dan sempet browsing juga testimoni orang yang pernah pake jasanya hasilnya memuaskan dan udah ternama juga. Veni Rahman, Mia Rosa, Sanggar Liza. Tapi..sayangnya koleksi baju pengantinnya ngga ada yang aku mau. 

Pencarian Ball Gown ini sempet bikin galau seminggu. Siang2 aku browsing, malemnya Aku bela2in pulang kerja malem2 dateng ke tempat rias pengantin. Capek banget deh... rata2 yang aku datengin ga menyanggupi klo aku request supaya mereka bikin koleksi baju baru perdana. Alasannya masih jarang yang pake n sedikit peminatnya.Tapi ada juga yang menyanggupi. Mereka ngasih aku charge tambahan 8juta untuk perdananya. Oh nooo....mahal bangeeet... 8juta cuma untuk charge perdana, blm termasuk biaya jasa make up dan segala macemnya.

Aku bilang ke suamiku waktu itu, AKU. HARUS. DAPET. BAJUNYA. Tiba2 keingetan temenku yang pake "kurung" pas weddingnya. Kurung atau petticoat itu semacam kawat supaya rok kita menggembung. Nah.. temenku kan pake jilbab, sedangkan aku engga. Aku dikasih info jasa rias pengantin yang dia pake waktu itu, namanya Mba Yuni. Langsung deh aku main-main di blog nya Mba Yuni Tasmalina. Setelah contact via telp dan bbm, akhirnya aku deal make Maleena sebagai vendor tata riasnya :)
Alhamdulillah...akhirnya kegalauan mencari ballgown berakhir sudah..hehe..

Permasalahan kedua juga terjawab, "sang mama keukeuh pengen aku make Siger (mahkota sunda)". Ini diaa hasil combiningnya. Aku nyebutnya, baju ini adat "Sunda Tabrak" hahaha.. 

ini beberapa foto baju wedding aku...

kurungnya ngga berat kok ;)


Waktu duduk, tetep megar rok nya :D



Makasih ya mba Yuni Tasmalina atas bantuannya.

Nanti Review tata rias dibahas di postingan selanjutnya


No comments:

Post a Comment