CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday 4 October 2012

Pricelist Cetak Foto + Frame. Quite cheap!

Hi guys! mau nawarin hasil eksperimen kita kerjasama dengan temen cetak foto prewed kemarin. Aku ngga tau masih ada yang lebih murah dari ini apa engga, tapi so far ngga mengecewakan. Kemarin aku cuma cetak di photo paper lho, bukan kebanyakan orang yang pengen cetak kanvas, tapi hasilnya so far so good, alhamdulillah :)


Foto diatas ukurannya 40x60 (fotonya aja). Nanti begitu dikasih frame, ukurannya kalo ngga salah jadi 50x70. lumayan gede ya... aku pilih 40x60 selain lebih murah, umumnya cetak foto prewed juga ukuannya segitu sih..apalagi setelah dikasih frame ternyata jadi lumayan besar.

Untuk framenya, aku pake kayu minimalis. Kenapa kayu minimalis? Kenapa ngga yang ukiran? Pertama, ini tujuannya foto prewedding. Menghindari hal-hal yang ga diinginkan aja, kalo saat pemasangan tiba2 jatuh atau kesenggol, frame kayu ngga akan pecah. Nah kalo frame2 yang ukiran gitu, biasanya terbuat dari bahan fibre, emang sih lebih murah tapi sekalinya jatuh langsung pecah. Ga mau kan foto prewednya jadi cacat karena masalah sepele di gedung ? ;). Yang kedua, kenapa modelnya minimalis? selain lebih modern, karena kalo Frame ukiran dari bahan kayu itu harganya mahal tau..hehe..jadi aspek estetika dapet, aspek hemat nya juga dapet.

Sistem one stop place disini menghemat waktu, tenaga (tentunya biaya) banget. Cara ordernya gampang banget. Tinggal kirim email foto yang mau dicetak, deal ukuran, warna frame, trus tinggal tunggu barangnya dianter deh...

File foto yang tentunya berukuran besar bisa dikirim via email, pake aplikasi File splitter, namanya HJ Split yang bisa kamu download disini.


Atau kalo kurang sreg dan kurang yakin, bisa juga janjian ketemuan atau bisa juga kirim CD fotonya ke alamat kita.

Karena puas sama hasil cetak dan frame prewed kemarin, kita iseng nyusun ucapan temen2 trus kita pigurain lagi :D. Ini hasilnya (sorry fotonya cuma pake BB, malem2 pula :D )


Kalo yang ini kita pake kaca biasa, cz kalo pake kaca doff nanti tulisannya ngga kebaca.

Ini aku kasih pricelistnya, siapatau bermanfaat...

Okee.. selamat hunting2 cetak foto prewed yaa ;))


Special offer Print and Frame for Prewedding Package
2014
      Photo size        
Canvas+Frame
       40x60                                                IDR 450.000
       50x60                                IDR 550.000
       60x80                                 IDR 700.000




Price nett include transport fee (Jakarta only) and Frame just made by order
We offering only minimalist wood frame. Colors available : black, white, brown, gold, silver

How to Order
1.              Send us your photo by email.
Or
2.              Send us via CD

Contact Us
087781992680 / 08568004102
BBM PIN (1) 74818EA6 PIN (2) 21FDEAD5
twitter : @FrameNPrint

Easy to order, satisfaction guaranteed ;)

Regards,
edefika

2 comments:

  1. Maaf..sudah ada kenaikan harga ya ^^.. bisa dilihat di postingan ini : http://edefika.blogspot.com/2014/03/pricelistframenprint-2014-ukuran-harga.html

    ReplyDelete
  2. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete