CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday 23 October 2012

Review Gedung, Aula Arafah Asrama Haji Bekasi

Tadi siang tiba2 ada yang add PIN BB aku, trus tertarik sharing karena venue yang dia cari sama, Asrama Haji Bekasi. Aku pilih lokasi ini karena letaknya ngga terlalu jauh dari rumah, plus deket kantor. Alhamdulillah temen kantorku jadi banyak yang dateng pas hari H :). Budget untuk sewa gedungnya per Juni 2012 itu 5,5jt. Perlu diingat, Asrama Haji ini ngga akan buka penyewaan gedung klo jadwal Haji dari Pusat belum mereka terima. So yang mau pake gedung ini harus aktif konfirmasi apa tanggal hari H yang mau dipake resepsi bisa dibooking...

Alamat Venue ini di Jl. Kemakmuran Bekasi. Deket sm RSIA Hermina Bekasi. Ini Fotonya...

Pintu masuk, halamannya luas


ini gedungnya

Sekarang kita lihat dalam gedungnya setelah di dekor...








Gedungnya lumayan luas bisa menampung sekitar 1500 orang :). Waktu hari H, keluarga suami rencana didatengin dari sumedang. Ngga usah bingung mau nginep di hotel mana, cz asrama haji punya banyak kamar yang siap menampung tamu. Kamarnya bersih, harganya terjangkau. Rate nya ngga sampe 500 ribu untuk kamar ber AC yang paling bagus, bahkan ada yang sekitar 200ribuan...tergantung tipe kamarnya. Ruang rias ada 2 kamar, masing2 kamar ada 2 tempat tidur n 1 kamar mandi. Pokoknya enak deh...nunggu giliran dirias bisa tidur2an dulu. Say no to ruang rias yang sumpek n ngga nyaman. Sayang aku ngga sempet fotoin ruang riasnya (yaiyalah..kan hari itu lg jadi mantennya ;) Silakan lihat-lihat di websitenya Asrama Haji Bekasi disini.

Posting ini dipersembahkan spesial untuk Vina, someone yang nge-add PIN BB aku tadi siang n share panjang lebar seputar kegalauannya persiapan wedding..hehehe...Goodluck ya vin ;). Review Nabilla Catering nanti aku posting selanjutnya.

1 comment:

  1. Salam kenal untuk semua calon pengantin..
    Mau acara wedding kamu lebih terlihat mewah dan cantik?...
    Kami dari QQ WEDDING ingin menawarkan paket pernikahan komplit yang sesuai dengan budget para calon pengantin...mengemas hari bahagia anda menjadi lebih istimewa adalah impian kami..
    Hub kami sms/tlpn/WA di 0812-9835-0666 CP: Kiki

    Untuk melihat detail paket dan promo lainnya silahkan kunjungi

    www.qq-wedding.com

    BANYAK BONUS MENARIK DI AKHIR TAHUN YA DEAR..

    Terima kasih

    ReplyDelete