CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday 29 October 2012

Oleh-oleh dari CRAYON'S CRAFT Bandung

Senangnyaa akhirnya aku bisa ke CRAYON'S CRAFT surganya para Crafter \(^0^)/ dan puas banget krn aku bisa menajamkan ilmu belajar langsung Clay-art dari ahlinya. Sebelumnya aku udah pernah bikin Clay-art buat Maharku sendiri, tapi itu masih first trial. Ini beberapa oleh2 fotonya dari Crayon...




Di tengah replika makanan

Pemilik Crayon's Craft ini yang bikin replika makanan yang suka dipajang di resto2 Mall2 besar..saluut sama karyanya!

Kelezatan yang palsu...hahaha

Mirip banget yaa..


Aku udah bikin sepasang pengantin..rencananya mau aku kasih sbg bingkisan kado pernikahan temenku. Nanti klo udah jadi diposting deh.. it will take a long long time to finish :(

No comments:

Post a Comment