CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday 18 October 2012

The "Awesome" Wedding Ring

Hihihi...klo inget pas beli cincin kawin ini, rasanya pengen ketawa terus :D. Waktu beli, aku dan suami ditemenin mama, ke toko emas langganannya dari jaman dulu. Namanya toko Mas "Nandjak" di daerah Paseban Jakarta Pusat. Aku yang ga suka perhiasan emas n jarang make perhiasan nurut-nurut aja. Gak punya ide juga mau bentuk kaya gimana wedding ring nya.

Trus..mulai deh kebingungan nyari modelnya. Aku suka yang banyak detailnya, ada matanya, n warna emasnya agak kemerahan. Ngga suka emas putih kaya kbanyakan orang, tau ngga kenapa?soalnya skrg byk bgt cincin putih imitasi di luar sana..hehe..bikin aku ilfil makenya. Emas kuning ngga suka juga. Aku pengen warna emas yg agak kemerahan :). Tapi suamiku sukanya yang simpel2 aja. Lamaa bgt milih cincin ga khatam2. 

Setelah sekian lama si bapak2 penjaga toko yang sabar itu nawarin, ada semacam cincin unisex gitu. Bentuknya simple, sesuai keinginannya. Warnanya kemerahan dan ada matanya, sesuai keinginanku. Daann..pas ada dua buah, kebetulan ukurannya match sama jari kita masing-masing. 

Terus terus yang paling bikin kita shock bahagia, ternyata kita beli dua buah cincin ready stock itu dengan harga miring..hahaha. Total harganya ngga nyampe setengahnya dari yang kita budgetin buat beli cincin kawin. Luar biasa ya...menghemat banget ;)))

Cincin kita kembar ;)




Selesailah perburuan cincinnya. sekarang tinggal bikin semacam pillow ring nya. Aku biasa memanfaatkan barang yang ada di sekeliling dulu. Tiba-tiba nemu bekas kotak oleh-oleh dari Thailand yang kayanya bisa diotak-atik. Ini hasilnya. Sederhana. Cuma sekali pake untuk tunangan ajah...pas hari pernikahannya aku pake tempat cincin warisan kakakku ;)

  
Tampak depan

Tampak belakang
Sodara ada yang nanya, kotak cincinnya beli dimana? hihihi..buat sendiri kok tante...

Tips dalam mencari cincin kawin postingan kali ini, klo mau cari simple dan murah tentu saja :D tanya ke toko cincin nya, ada ngga cincin kembar yang kira2 bisa dipake buat laki-laki atau perempuan. Masalah itu cincin biasa, grafir aja nama masing-masing pasangan kaya yang kita lakuin, jadi deh cincin kawin. Quite simple, right?

No comments:

Post a Comment