CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday 17 April 2014

Terima Pesanan Mahar Unik dari Clay

Goodafternoon...

Mumpung bisa nge blog, aku mau pengumuman sedikit..hehehe
Bagi teman2 yg ingin maharnya aku buat seperti ini :


atau ini :


Spesifikasi :
- Menggunakan clay berkualitas merk amos i clay, tidak pecah, tidak pudar
- Tema sesuai request capeng
- Dikemas dalam display akrilik (customize)
- Dimensi 30x25x25 (customize)

Silakan contact aku via :

email (slowrespon) : edefika@gmail.com
SMS 08568004102
WA 087781992680
atau add PIN BB (1) 74818EA6, PIN BB (2) 21FDEAD5

Teman2 bisa lihat review 2 mahar ini di postinganku Review Mahar Ayu Aldi dan Review Mahar Herichan Tania 

Oiya..ada tambahan info nih..selama 1 Tahun ke depan (terhitung mulai hari ini, 17 April 2014) pesanan mahar PALING LAMBAT dipesan 3 bulan sblm Hari H..karna aku lg punya baby ^^. Jika ada pesanan mepet mohon maaf aku ngga bisa proses :)

Regards,

edefika

No comments:

Post a Comment